Contoh KATA PENGANTAR pada pembuatan karya tulis ilmiah akademi keperawatan



KATA PENGANTAR

Contoh KATA PENGANTAR  pada pembuatan karya tulis ilmiah akademi keperawatan

Assalamualaikum, Wr, Wb.
Syukur alhamdulillah penulis panjatnya kehadiran Allah SWT yang telah memberikan limpahan rahmat dan karunianya sehingga dapat menyelesaikan   Karya Tulis Ilmiah dengan Judul ”Gambaran Tingkat Kecemasan Pada Pasien Gangren Di Poli Endokrin RSU Tgk Chik Di Tiro Sigli 2014 . Karya Tulis Ilmiah ini merupakan tuntutan untuk memenuhi salah satu syarat dalam menyelesaikan pendidikan Ahli Madya Keperawatan pada Diploma III  Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Pidie.
            Dalam penulisan Karya Tulis Ilmiah ini, penulis banyak menerima bimbingan dan bantuan dari berbagai pihak oleh karena itu pada kesempatan ini penulis menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada:
  1. Bapak Syahkubat Hasan, SKM. Selaku Direktur Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Pidie.
  2. Bapak Ns. M. Yahya, S.Kep , selaku pembimbing Karya Tulis Ilmiah.
  3. Seluruh Dosen dan staf Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Pidie yang telah membantu penulis dalam menuntut ilmu pengetahuan selama masa pendidikan kurang lebih 3 tahun.
  4. Ucapan terimakasih, rasa haru dan syukur yang setinggi-tingginya buat Ayahanda dan Ibunda tercinta serta seluruhnya keluarga tercinta yang telah memberi semangat serta do’a sehingga penulis dapat menyelesaikan  Karya Tulis Ilmiah ini.
  5. Serta rekan-rekan D-III Keperawatan Pemerintah Kabupaten Pidie yang saling bahu membahu dalam mencari ilmu dalam bangku kuliah sehingga penulis dapat menyelesaikan Karya Tulis Ilmiah ini.
Penulis juga menyadari bahwa Karya Tulis Ilmiah ini masih banyak kekurangan, oleh karena itu penulis mengharapkan kritikan dan saran dari semua pihak demi kesempurnaan penulisan ini.
Akhirnya atas segala bantuan dan dorongan dari semua pihak yang membantu semoga mendapat karunia dari Allah SWT.
Amin Ya Rabbal A’lamin.
Wasalamualaikum Wr,Wb
                                                                    Sigli,      Agustus 2014
                  
                                                                              Penulis
                                                                                                   HAMDANI

0 Response to "Contoh KATA PENGANTAR pada pembuatan karya tulis ilmiah akademi keperawatan"

Posting Komentar